Johnson Menangkan Acara WSOPC Tampa

Seri Dunia Sirkuit Poker sudah bergerak, dan salah satu perhentian di sepanjang jalan adalah Hard Rock Tampa. Faktanya, kasino Hard Rock ini menjadi tuan rumah WSOPC pertama di pengadilan mereka, dan tiga acara telah selesai.

Acara # 3: $ 400 NLH Turbo agak menarik dan berakhir dengan David Tuthill memenangkan total $ 15.272. Acara lain yang menarik adalah Acara # 2: Pot-Limit Omaha $ 400, di mana Michael Raimon berhasil memenangkan acara untuk $ 13.894.

Namun, itu adalah Acara # 1: # 600 NLH Double Stack di mana pergantian peristiwa yang paling menarik terjadi.

Acara ini menarik total 2.433 pendatang, dan semuanya berhasil menciptakan kelompok hadiah $ 1.252.995. Jumlah orang yang muncul untuk kompetisi jauh melampaui apa yang diharapkan.

Itu sebabnya ada total lima penerbangan awal. Hadiah dijamin yang direncanakan untuk Acara # 1 adalah “hanya” $ 500.000, yang berarti para pemain berhasil mengatasinya dengan cara pembelian lebih dari yang diharapkan.

355 olahraga top dibayar, dan beberapa pemain yang berhasil berlari dalam dan mencapai daftar uang termasuk Corey Zedo, yang berakhir di urutan kelima dan memenangkan total $ 47.378. Selain itu, John Racener berada di urutan kedelapan dan berhasil meraih total $ 23.410.

Pemain lain yang layak disebut adalah Filipp Khavin, yang berakhir di urutan kesembilan dengan $ 18.797.

Andrew Brinkley juga menjalankan cukup bagus dan berakhir di urutan ke-13 dengan $ 12.410. Kita juga harus menyebutkan Marsha Wolak, yang berakhir di posisi ke-18 dan menghasilkan $ 10.205. Frank Covich ke-51 untuk $ 2.868, dan Cord Garcia ke-52 untuk jumlah uang yang sama.
Johnson Membawa Singgasana

Namun, pemain yang paling sukses, pada akhirnya, adalah pemain berusia 35 tahun dari Wesley Chapel, Florida, Bryon Johnson. Dia berhasil menjadi Fabian Foster terbaik di bagian atas permainan dan memenangkan tempat pertama, serta hadiah $ 166.176.

Apa yang membuat kemenangan ini istimewa adalah bahwa Johnson memiliki tutor yang sangat berpengalaman yang membantunya menavigasi jalan menuju kemenangan.

Dia menyatakan bahwa kemenangan itu sangat berarti baginya karena dia telah melakukan banyak kerja keras di bawah bimbingan legenda poker Maurice Hawkins. Selain itu, Johnson menambahkan bahwa seluruh turnamen dipenuhi dengan begitu banyak pemain hebat, jadi dia sangat berterima kasih karena berhasil memenangkan trofi pada akhirnya.

Meskipun ia memenangkan turnamen, Johnson sebenarnya bukan tipe pemain turnamen. Sebagai gantinya, ia adalah pemain reguler dalam permainan uang tunai yang berlangsung di ruang poker.

Johnston melanjutkan dengan mengatakan bahwa perlu menjalankan cukup bagus untuk memenangkan satu acara seperti itu. Namun, dia menambahkan bahwa dia pikir dia telah “berlari cukup baik.” Dia memukul kartunya kapan pun dia butuhkan, dan itu semua bekerja cukup baik untuknya.

Itu tidak semua sinar matahari dan pelangi untuk Johnson, yang bertumpuk pendek pada awal Hari 2. Namun, ia berhasil mengambil hal-hal serius dan perlahan-lahan membangun ukurannya, menavigasi langsung ke meja final.

Di sisi lain, Fabian Foster cukup dominan selama periode itu, dan tampaknya keduanya ditakdirkan untuk menemukan satu sama lain dan menghadapi di bagian atas permainan.

Meskipun demikian, lari Fabian yang luar biasa dihentikan oleh Johnson, jadi dia harus puas dengan tempat kedua dan hadiah $ 102.705. Tidak buruk untuknya juga!