Paris Saint-Germain menginginkan duo Bayern Munich

Paris Saint-Germain menginginkan duo Bayern Munich James Rodriguez dan Thiago

Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara dan James Rodriguez dilaporkan muncul sebagai dua target transfer musim panas untuk Paris Saint-Germain.

Jendela transfer sudah dekat, dan banyak klub Eropa telah mulai melaksanakan rencana musim panas mereka. Bayern Munich terkenal dengan pendekatan efektif mereka di pasar, sering mencari untuk menyelesaikan kesepakatan dengan cepat dan menghindari terlibat dalam perang penawaran untuk pemain besar.

Bayern ingin menurunkan usia rata-rata pasukan mereka di pasar yang akan datang. Mereka ingin membangun sisi dengan pemain muda yang akan dapat membawa trofi Liga Champions kembali ke Jerman. Masalah pertahanan mereka telah diatasi, sementara ada banyak laporan yang mengisyaratkan penambahan di lini tengah dan serangan.

Die Roten mungkin membuat penjualan kejutan musim panas ini juga, karena ada laporan musim panas lalu bahwa klub terbuka untuk mendengarkan penawaran untuk beberapa pemain besar. Laporan transfer minggu ini telah menyoroti masa depan Thiago Alcantara dan James Rodriguez.

Menurut Paris United, Thiago Alcantara telah muncul sebagai target transfer untuk Paris Saint-Germain. Thomas Tuchel percaya gelandang Spanyol ini adalah jenis gelandang yang dibutuhkan PSG. Laporan ini juga menegaskan bahwa Bayern mungkin terbuka untuk menjual pemain besar musim panas ini untuk membuat tambahan penting bagi skuad.

Thiago banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Bayern musim panas lalu. Ada banyak laporan yang menunjukkan bahwa gelandang asal Spanyol itu bisa bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid karena Bayern siap melepasnya.

Namun, tidak ada tawaran konkret, dan Thiago akhirnya tinggal di Bayern. Dia telah menjadi pemain kunci di bawah Kovac, jadi itu akan menjadi kejutan besar jika Bayern menjualnya musim panas ini.

Masa depan James Rodriguez jauh lebih tidak pasti daripada Thiago. Menurut Sport Bild, PSG lebih tertarik untuk mendapatkan layanan dari gelandang Kolombia. Laporan mereka menunjukkan PSG sedang menjajaki membuat beberapa perubahan besar pada skuad mereka setelah keluar lagi Liga Champions awal.

Bayern Munich tampaknya tidak tertarik untuk secara permanen merekrut James dari Real Madrid setelah masa peminjaman yang agak mengecewakan. Pemain Kolombia ini dilaporkan tidak merasa didukung di Bayern dan juga tidak tertarik untuk tetap di klub. Real Madrid tidak ingin mempertahankannya, jadi dia kemungkinan akan bermain untuk klub baru musim depan.

Situasi kedua pemain Bayern ini sangat berbeda. Thiago telah menikmati musim yang subur, sementara James telah menjalani kampanye yang membuat frustrasi karena cedera dan penampilan buruk. Mantan telah menjadi pemain kunci untuk Kovac, sementara yang terakhir telah jatuh urutan kekuasaan. Ada peluang yang sangat tipis dari kedua pemain ini bermain di klub yang sama musim depan.